Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, Maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah Lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.

QS. Al-Maidah Ayat 54


Senin, 29 April 2013

Kajian Kesehatan Islam (Info Kegiatan)

Bismillahirrahmanirrahim

klik untuk memperbesar


Hadirilah!!

"KAJIAN KESEHATAN ISLAM"
Mengungkap Rahasia Al-Qur'an dan As-Sunnah
Sebagai Upaya Preventif Dalam Dunia Kesehatan
Insya Allah pada Ahad, 25 Jumadil Akhir 1434 H nanti atau bertepatan pada 5 Mei 2013 M kegiatan ini akan dilangsungkan. Bertempat di Ruang K102-K102A Fakultas Kesehatan Masyarakat UNHAS pda pukul 08.00-12.00 WITA. Menghadirkan pemateri Furqan Naiem, M.sc, Ph.D dan Ustadz Muh. Nirwan Idris, Lc.

Hanya dengan kontribusi sebesar Rp 5000 dapatkan fasilitas pada kegiatan ini berupa ILMU, SNACK, dan SERTIFIKAT. Info lebih lanjut dapat menghubungi contact person dibawah ini.

contact person:
085 395 404 508 (Laki-laki)
089 602 958 747 (Perempuan)

SO DON'T MISS IT....

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Study Club Al-'Aafiyah Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin dan didukung oleh SC Darul Asnaan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar baik itu kritik dan saran demi perbaikan blog ini ke depannya. Jikalau ada salah-salah kata kami mohon diampunkan oleh Allah subhanahu wata'ala. Syukran