Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, Maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah Lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.

QS. Al-Maidah Ayat 54


Selasa, 28 Mei 2013

Dakwah itu jalan berbatu, jauh dan berdebu. Pengembannya tak akan pernah menemui kenyamanan selama memikulnya.

Pernahkah kita merenungi tentang kehidupan yang kita jalani. Menjadi seorang aktifis, yang kata orang adalah orang yang selalu sibuk oleh banyak pekerjaan. Pernahkah kita memaknai hal-hal yang telah kita lakukan dalam hidup kita dan menyadari betapa beruntungnya menjadi sosok terpilih. Mengapa...? sungguh, jika bertanya dalam hati yang paling lubuk hanya orang yang beruntung yang sanggup bertahan meniti kehidupan sesulit ini. Sulit....!!! ya, karena inilah kehidupan yang mengharuskan kita mewujudkan apa-apa yang telah kita lisankan. Inilah kehidupan yang jauh dari hingarbingar ketenaran dan juga limpahan materi. Karena inilah jalan dimana aqadnya adalah sebuah kehidupan kekal penuh kebahagiaan. Pernahkah kita mensyukuri hari-hari sulit yang kita punyai. Ketika hati terasa sesak dan air mata melimpah membasahi wajah. Dan saat itu satu-satunya asa yang kita punya adalah bersandar kepada pemilik semesta. Tahukah engkau tak ada perasaan yang lebih indah dari pada perasaan tawakkal dan kepasrahan seorang hamba pada Rabbnya. Dan kedekatan itu bukan semata-mata demi dirimu sendiri, tapi karena sebuah kehormatan ummat yang ingin dikembalikan.

Aku sangat merindukanmu....sangat merindukan kalian...saudariku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar baik itu kritik dan saran demi perbaikan blog ini ke depannya. Jikalau ada salah-salah kata kami mohon diampunkan oleh Allah subhanahu wata'ala. Syukran