Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, Maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah Lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.

QS. Al-Maidah Ayat 54


Kamis, 10 Januari 2013

Bagaimana symbol-simbol yahudi mempengaruhi manusia?

Bismillahirrahmanirrahim

Mungkin satu-satunya ras manusia di dunia ini yang begitu terpikat dengan simbol adalah Yahudi. Bagaimana tidak, simbol-simbol perusahaan yang saat ini ada adalah bagian dari simbol mereka. Tidak hanya pada perusahaan, banyak agen-agen satanisme ini menelurkan simbol-simbolnya lewat logo Grup Band Musik, Logo Klub Sepakbola, merchandishe Piala Dunia hingga syair-syair puitis.
Simbolisme berkaitan dengan doktrin. Sebuah simbol diciptakan untuk membawa seseorang ke alam pikiran kelompok atau orang yang membuat simbol tersebut. Karena kita berhubungan dengan alam doktrin, berarti kita harus menelaah fungsi otak sebagai “terdakwa” penyerap doktrin.
  1. Mengendalikan salah satu bagian otak manusia yang disebut bagian otak reptile. Bagian otak manusia ini sangat berperan dalam pusat kendali, system saraf, dan system kendali tubuh seperti denyut jantung dan pernafasan. Ketika anda sudah merasa sangat rileks, tenang, dan hampir tertidur, tapi anda masih menyadari keberadaan anda, maka seperti itulah kondisi dimana kita mudah tersugesti. Ketika anda terjaga dari tidur, dan masih malas untuk beranjak dari tempat tidur karena masih ingin melanjutkan tidur lagi, maka seperti itulah kondisi saat doktrin simbologi masuk dengan kondusif. Insting sugestif terhadap simbol, lagu-lagu, serta tampilan visual yang mengandung pesan simbolisme akan maksimal terserap ketika gelombang otak manusia berada pada level kondisi tersebut.
  2. Menguasai alam bawah sadar: Ini salah satu Kunci keberhasilan Simbologi Yahudi. Alam bawah Sadar memang seperti namanya adalah alam yang sangat unik. Ia mampu mengerakkan jiwa manusia tanpa disadari manusia tersebut. Contohnya remaja yang memiliki kebiasaan tanpa sadar untuk kerap menyanyikan lagu-lagu iluminati yang memang easy listening dan enak didengar adalah kunci bagaimana sebuah lagu dapat membius seseorang. Kekuatan lirik juga mampu menopang bagian dari misi ini.  


Ada beberapa alasan psikologis yang membuat mereka memakai simbol dalam doktrin ini.

Pertama, dengan adanya simbol mereka akan mudah untuk menyebarkan misinya. Bahwa dengan simbol mata satu yang giat mereka lancarkan, setidaknya mereka berharap orang nantinya tidak akan aneh dengan kedatangan Dajjal, dan bisa jadi kita tergiring untuk mengikutinya.

Kedua, ini adalah doktrin. Lewat simbol itu masyarakat akan terbiasa memakai simbol-simbol Yahudi dan menjadi bagian dari trend global mewujudkan Tatanan Dunia Baru. Sehingga ketika sistem dajjal sudah siap muncul, maka hampir seluruh pengikutnya pun sudah menyakatan siap menerima kedatangan sang dajjal sebagaimana mereka sudah menunggunya sekian waktu lamanya.

Tujuan dari Yahudi mungkin tidak aneh, bahwa dengan terbiasa sebuah simbol Dajjal tersaji ke muka umum, nantinya manusia tidak akan merasa gagap jika kemudian Dajjal turun. Oleh karenanya, umat Muslim mesti waspada untuk tidak mudah terpengaruh dan senantiasa berfikir analitis dan kritis untuk mengenali propaganda yang tidak sepele ini. Saat ini mereka sedang sangat dengan gencarnya mengkampanyekan kehadiran sang dajjal yang mereka anggap sangat sakral.

Lihatlah di sekeliling kita Allah pun selalu mengingatkan kita dengan memberi simbol-simbol dan petunjuk yang sama pada umat-Nya. Perhatikan berbagai petunjuk Allah di langit, di laut, di pepohonan, buah-buahan, di daun telinga seorang bayi mungil, di air, di antara awan, dan sebagainya. Karena Allah ada di Sekeliling Kita!!!

Berikut beberapa lambang-lambang zionis yang berada di keseharian kita.





Info selengkapnya bisa kalian lihat di sini dan di sini 

1 komentar:

  1. terima kasih atas posting blog ini..
    kini saya telah memahami begitu bejatnya kaum yahudi memperdayai simbol syaitan mereka sebagai alat tipu daya ummat muslim di dunia...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar baik itu kritik dan saran demi perbaikan blog ini ke depannya. Jikalau ada salah-salah kata kami mohon diampunkan oleh Allah subhanahu wata'ala. Syukran